Dilarang pacaran malah bikin varian. Dilarang
maksiat malah bikin derivat. HTS, TTM, LDR,
kakak-adik, penyemangat ibadah? Haduuuh..!

Boleh kreatif, tapi jangan fiktif.
Pacaran mau dilabeli apapun juga haram,
mau dikata apa juga tetep
aja maksiat.

Wanita terhormat bukan karena banyak gaul
dan temenan sama laki-laki.
Wanita terhormat justru karena terjaga lisan
dan amalnya dari laki-laki.

Bukan nggak boleh temenan sama laki-laki.
Tapi untuk apa kalau temenannya hanya jadi
pembenaran khalwat? (berdua-duaan tanpa
mahram)

Cewek gampangan dan mudahan itu, diajak
makan hayuh, diajak hang-out hayuh, diajak
jalan hayuh, ketawa-ketiwi hayuh, ngesot
hayuh ^__^

Tapi cewek mulia, diajak makan, diajak hang-
out, diajak ketawa-ketiwi, harus nikah dulu,
nggak gampangan,,, bernilai gitu loh…!!!

“Maaaaz, kan masih es-em-pe, masih es-em-
aa, masak nikah mulu solusinya?”
Yaaaah,,, tu kan,,, udah tahu masih
seragaman, makanya pantasin diri
dulu ^__^

Kalau ada cowok flirting kamu, ya jangan
diladenin. Kalau diladenin yaaaa doi
kesenengan donk.
Kamu respon sih…!! Atau malah kamu juga
seneng ^_~?

Kalau ada cowok coba rayu kamu, kalem aja.
Nggak usah senyum, nggak usah diladenin,
nggak usah misuh-misuh. Cukup DIEM aja,
cuek gitu loh…!! Lalu TINGGALIN aja.

“Hidup nggak fun dong kalau nggak ada
lawan jenis..?”
Oooo,,,, wajarlah kamu selama ini jadi mainan
laki-laki, hidupmu hanya untuk FUN sih…!?

Hargai kesendirianmu, hidupmu belum perlu
cowok. Kalaupun perlu,,, cuma 1 cowok,
ayahmu itu.

Kaji pemikiran Islam, biar jadi Muslimah
anggun kayak mbak-mbakmu yang udah
berhijab tuh ^__^.
Belajar masak di dapur juga
bagus *_~.

Udah ah,,, jangan cowok mulu yang dipikirin.
Masih banyak kenikmatan hidup yang halal.

Semoga manfaat ^__~
Ustadz Felix Siauw dengan beberapa editing.

.