Bismillah,,,

Seorang Siswi SMP menulis status di FB :

“Hari genee masih perawan?
Kampungan lue…”

Astaghfirullah… “Dan janganlah kamu mendekati zina, zina itu sungguh perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Israa’ : 32)

Justru yang menjaga kehormatan dan kesucian itulah yang modern. Dengan mengobral kesucian, perempuan itu justru menghancurkan harga dirinya, martabatnya dan keimanannya.

**

Mengapa zina itu keji?

Karena zina melampaui batas terhadap hak Allah Azza Wajjala, melampaui batas pada kehormatan seorang perempuan, keluarga dan pastinya ia kelak akan memiliki suami dan anak.

Zina menjadi penyebab rusaknya moral, tatanan masyarakat dan kerusakan-kerusakan lain yang disebabkan perbuatan itu. (Tafsir Al Karim Ar Rahman)

Al Imam Ath Thabari Rahimahullah : “Zina itu sejelek-jeleknya jalan karena ia jalan orang yang suka bermaksiat pada Allah dan melanggar perintah-Nya.

Maka jadilah ia sejelek-jeleknya jalan yang akan menyeret pelakunya ke dalam neraka jahanam.” (Ath Thabari Tafsir 17/438).

**

Apa kampungan itu jelek ?

Justru pergaulan bebas ala barat itulah yang kuno, karena ia sudah ada sejak zaman Nabi Luth AS (kaum Sodom Gommorah), dan pasti kita sudah bisa menebak “Ending Story” seorang pezinah,
hidup dalam kegalauan, putus asa, susah rezeki, dikucilkan masyarakat, jika mati dalam keadaan tidak bertaubat menjadikan susah diterima oleh surga-Nya…

Ayo sahabat lindungi diri kita dan keluarga kita dari api neraka..!! Yang bahan bakarnya adalah manusia, jin dan bebatuan.

Selamat meraih ridho Allah SWT.

.