Roni dan Rita adalah dua orang teman yang masih duduk dibangku sekolah. Tiap hari mereka pulang sekolah bareng.

Suatu hari mereka sedang santai di taman:

Rita : Eh,,, Ron, denger-denger bapak kamu baru buka toko makanan ya?

Roni : Emang kenapa kalau iya….?

Rita : Yaaach…. Kamu kan sahabatku, sekali-sekali boleh donk aku makan gratis di tokomu, hehe.

Roni : Boleh saja, asal kalau setelah makan kamu bertelur jangan salahkan aku loh yaaa.

Rita : (Dengan kaget) Kok bisa bertelur? Emang makanan apa sih yang dijual di tokomu?

Roni : Makanan ayam, hikz.

Rita : Haaaa…. Payah kamu.

.