~Tafakur Malam.
Kecantikan itu adalah ujian. Sayang sekali , kenapa banyak wanita cantik yg mengumbar auratnya??

~Apa yang mereka Ingin banggakan dari kecantikannya.
Andai saja mereka menyadari bahwa wajah cantiknya itu tak abadi, akan menua dan keriput.
Ingatlah, kita ini akan mati dan yg Allah lihat bukanlah kecantikan kita, melainkan hati dan amal perbuatan kita.

~Saudariku, satu kecantikan
yg dilihat dengan penuh syahwat, akan menimbulkan satu dosa untuk kita dan yg memandangnya. Apakah kita tak pernah menyadari itu? Dan apakah kita tak pernah menghitung dosa yg semakin menumpuk. Aku yakin kita pasti tak pernah menghitungnya. Sudah berapa banyak orang yg memandang kita dengan syahwatnya.

~Mungkin, karena kita lebih senang di puja dan di puji bak bidadari yang turun dari kahyangan. Apakah kita lupa, kecantikan itu adalah milik-Nya, suatu saat nanti akan di ambil-Nya kembali. Dan kita pun akan di pertanyakan untuk apa kecantikan kita di pergunakan?!

~Seandainya kita menutup aurat kita dan menjaga kecantikan kita hanya untuk orang yg halal kelak, itu lebih berarti dan berharga untuk diri kita. Namun aku Heran, walaupun kita sudah menutupi aurat, mengapa masih saja kita bangga dengan Kecantikan kita? Kita pasang photo-photo yg mengiurkan, berbusana muslim dengan aneka ragam pose, tetapi tidak mengetahui hakikat malu kepada Allah.

~Aku akui wanita memang bidadari dunia, tapi kita belum tentu menjadi bidadari akhirat. Jika akhlaq dan hati kita tidak mencerminkan Kecantikan kita.
Dan Terkadang pun aku menjadi heran di buatnya, kita begitu cantik, tapi mengapa kita tidak mampu menjaga lisan?! Apakah kita tak pernah menyadari, bahwa banyak penghuni neraka di sebabkan oleh lisan yg tak terjaga.

~Saudariku, ketahuilah lebih dari setengah penghuni neraka adalah
kaum hawa kata Nabi SAW.
Mengapa?
Karena mereka tak mampu menjaga aurat dan lisannya. Aku tahu, tak mudah menjadi pribadi yg baik di mata Allah, tapi setidaknya kita mau mencoba dan berusaha merubah apa yg buruk menjadi suatu kebaikan untuk kita. Aku tahu, kita memang lemah, tetapi kita tak pernah menyadari bahwa kita lebih kuat dari apapun, seandainya di hati kita ada secuil keimanan dan Rasa malu Kepada-Nya.

~Saudariku, malu itu adalah perhiasan kita dan itu yg membuat kita cantik, bukan paras dan tubuh yg Elok. Dan pakaian terindah adalah taqwa, bukan baju yg glamour atau seksi dan sebagainya.

~Saudariku, belajarlah dari alam,
belajarlah dari Kehidupan. Karna tidak semuanya akan selalu indah di pandang mata. Karna Allah mampu merubahnya hanya dengan mengatakan : ” Kun, Fa ya Kuun”.

~Belajarlah Ilmu agama untuk bekal Hidup kita di dunia dan akhirat. Jadilah wanita yg sholehah untuk diri dan Keluarga. Karna tiap jiwa akan mempertanggung jawabkan amalannya masing-masing. Jadilah wanita yg seelok bunga akhir zaman, secantik permata, seindah berlian, dan seanggun bidadari surga.

~Aamiin.

.