Aku tidak meminta yang “Sholehah”, sebab aku pun bukan orang yang “Sholeh”.

Aku tidak meminta yang bergelar “Ustadzah”, sebab aku pun juga tak mungkin bergelar “Ustadz”.

Mau meminta yang “Kaya”, aku pun “Tidak Kaya”, hanya sekadar apa adanya yang ku punya.

Mau minta yang “Cantik”, aku pun juga tidak “Tampan”, sekedar hamba sesempurna yang ALLAH ciptakan pada diriku.

Mau minta yang “Berpangkat”, aku pun tidak mempunyai jabatan dan aku hanya seorang “Hamba”.

Cukup yang aku pinta yang ada “Agama” di hati dan mengamalkannya, serta bersama-sama mencari jalan menggapai ridho Ilahi Robbi, ALLAH Yang Maha Suci.

Cukup aku pinta yang sama- sama saling “Membantu” dalam susah dan senang menjalani kehidupan dunia ini.

Cukup yang aku pinta hanya yang bisa “Memahami” dan “Menerima” diri ini dengan apa adanya.

.